Jual, kirim dan tanam pohon atau tanaman bambu air mulai dari bibit sampai tinggi tertentu dengan harga murah langsung dari pembibit dan pembudidaya tanaman bambu air. Kami siap melakukan pengiriman kedaerah seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan luar Jabodetabek.

Tumbuhan bambu air (Equisetum hyemale) termasuk anggota genus Equisetum, familia Equisetaceae dari ordo Equisetales yang merupakan satu-satunya anggota kelas Equisetinae atau Equisetopsida dari subfilum Sphenopsida yang masih dapat ditemukan dalam keadaan hidup saat ini. Kata Equisetum berasal dari kata equus yang berarti kuda dan saeta yang berarti rambut tebal dalam bahasa Latin. Sehingga tumbuhan yang termasuk genus ini disebut juga paku ekor kuda atau horse tail.

Tanaman bambu air ini sangat cocok sebagai tanaman indoor yang ditanam dalam pot dan pengaplikasiannya dapat digunakan untuk penghias halaman cafe, taman jepang, taman disekitar kolam, sebagai border atau pembatas alami dan lain sebagainya. Perawatan tanaman bambu air sangat mudah hanya harus memenuhi kebutuhan air yang cukup dan pemupukan beberapa kali saja.










Posting Komentar

 
Jasa Pembuatan Taman dan Kolam Daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) © 2013. All Rights Reserved. Shared by Puncak Taman Jaya Landscape
Top