Siap jual, kirim dan tanam kamboja hias seperti kamboja bali, kecap, pink dengan warna bunga kuning, merah muda, putih dan merah hati/marun mulai dari bibit sampai tinggi tertentu dan dengan variasi cabang tertentu. Wilayah pengiriman meliputi daerah di Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Bekasi atau Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

Kamboja, kemboja (Plumeria) merupakan salah satu pohon peneduh favorit yang sering digunakan dan ditanam di kota-kota besar. Kelebihan pohon kamboja digunakan sebagai tanaman penghias taman karena harganya yang cukup terjangkau, mudah perawatan dan tahan terhadap cuaca panas kering. Selain itu cabang kamboja dapat merentang cukup lebar dan luas sehingga daun-daunya dapat membentuk sebuah kanopi alami sehingga bermanfaat sebagai peneduh dan pelindung dari sinar matahari. Kelebihan lain dari pohon kamboja adalah bunganya yang beraneka ragam indah dan wangi harum yang khas.










Posting Komentar

 
Jasa Pembuatan Taman dan Kolam Daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) © 2013. All Rights Reserved. Shared by Puncak Taman Jaya Landscape
Top