Puncak Taman Jaya siap membuat aneka jenis model kolam seperti, kolam minimalis, kolam air terjun/mancur, kolam batu alam, kolam relif tebing batu cadas, kolam ikan koi, aquascape dan aneka jenis kolam lainnya yang dapat kami sesuaikan dengan permintaan konsumen. Wilayah kerja kami meliputi daerah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan luar Jabodetabek.

Kolam yang kami buat akan kami desain terlebih dahulu dan kemudian menggunakan komponen material yang berkualitas. Dengan pengalaman kami dalam bidang pertukangan dan pembuatan kolam, tentunya dapat menekan biaya anggaran pembuatan kolam dengan memperhatikan kualitas pastinya.

MENGAPA MEMILIH KAMI PUNCAK TAMAN JAYA LANDSCAPE!?

1. Kami sudah sejak lama bergerak dibidang tukang pembuatan kolam dan taman, sehingga dapat menyesuaikan segala order pembuatan kolan dan taman serta dapat memberikan saran yang terbaik untuk anda.

2. Kami juga adalah AGEN GROSIR ORNAMEN KOLAM, PATUNG, KOLAM MINIMALIS, & WATER FEATURE, sehingga harga yang kami tawarkan sangat murah dan berkualitas.

3. SURVEY, DESAIN DAN GARANSI GRATIS (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

4. BONUS TANAMAN AIR/ORNAMEN (Syarat Ketentuan Berlaku)

Untuk melihat lebih banyak foto dan contoh kolam silakan klik menu Model Kolam diatas.















Posting Komentar

 
Jasa Pembuatan Taman dan Kolam Daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) © 2013. All Rights Reserved. Shared by Puncak Taman Jaya Landscape
Top