Jasa tukang potong rumput wilayah daerah jakarta , bogor , depok , tangerang , bekasi atau jabodetabek. Puncak Taman Jaya Landscape memberikan jasa pemotongan rumput dengan harga murah bersaing baik cara per meter persegi atau sistem borongan. Kami melayani pemotongan rumput atau ilalang dan semak belukar yang terdapat di halaman rumah, tanah kosong, pabrik, kantor, dan lain sebagainya.

Teknik dan alat pemotongan rumput yang kami gunakan:
1.Tradisional Konvensional: Alat yang kami gunakan seperti arit, parang, pacul atau cangkul, pancong, dan lain sebagainya dengan cara di arit, kored, sempring atau dikupas beserta tanahnya.
2.Mesin: Alat mesin potong rumput gendong dengan mata gunting lempeng besi atau senar. Untuk mata gunting senar biasanya digunakan untuk halaman pabrik atau daerah padat, fungsinya untuk tingkat safety atau keamanan yang lebih baik.

Kami juga menyediakan jasa pembuangan sampah, hasil dari proses pemotongan rumput tersebut hal ini dikarenakan pembuangan sampah didaerah tertentu memiliki proses dan ijin yang agak sulit.

Untuk Informasi dan Order Pemesanan Hubungi Kontak Dibawah Ini (Respon Cepat):

Telp/ SMS/ Whatsapp: 0811 8895 08


(Klik gambar dibawah untuk memperjelas dan like/share halaman ini, terima kasih)
(Silakan save halaman ini, tekan tombol ctrl + D dan save/done/selesai)









Posting Komentar

 
Jasa Pembuatan Taman dan Kolam Daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) © 2013. All Rights Reserved. Shared by Puncak Taman Jaya Landscape
Top