Jual dan siap kirim serta tanam rumput gajah mini dengan harga permeter persegi, baik eceran maupun partai besar. Kami siap melakukan pengiriman untuk daerah jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi atau jabodetabek dan luar daerah jabodetabek. Harga jual rumput gajah mini yang kami tawarkan sangat murah karena dijual langsung dari pembibit dan pembudidaya dengan harga grosir.

Rumput gajah mini merupakan salah satu tanaman  ground cover favorit terlaris dan mudah perawatannya. Tanaman yang memiliki nama latin Pennisetum purpureum schamach sangat cocok untuk ditanam didaerah tropis yang terkena cahaya sinar matahari penuh. Rumput gajah mini mempunyai ciri fisik daun yang kecil imut dan agak tebal sedikit ikal bergelombang dengan warna hijau pekat yang sejuk dipandang mata. Rumput gajah mini sangat cocok untuk menghiasi taman rumah maupun taman kantor dan taman gedung.

Untuk perawatan rumput gajah mini sangat mudah, tidak perlu dilakukan pemotongan rumput karena panjang daunnya maksimal mencapai 5-10 cm, yang diperlukan hanya penyiraman setiap hari dan pemupukan 2 minggu sekali.

Untuk harga terbaru rumput gajah mini, berkisar dibawah Rp. 20.000, harga dapat berubah tergantung stok tanaman, jasa penanaman, garansi, jarak konsumen, kondisi lingkungan proyek taman yang akan ditanamai rumput dan lain sebagainya.

Kami juga menyediakan jenis rumput lainnya silakan lihat klik menu diatas.

Untuk Informasi dan Order Pemesanan Hubungi Kontak Dibawah Ini (Respon Cepat):

Telp/ SMS/ Whatsapp: 0812 9826 4691

BBM: 5 F 8 A 8 2 9 B

(Klik gambar dibawah untuk memperjelas dan like/share halaman ini, terima kasih)
(Silakan save halaman ini, tekan tombol ctrl + D dan save/done/selesai)


jual rumput gajah mini murah

agen rumput gajah mini grosir



Posting Komentar

 
Jasa Pembuatan Taman dan Kolam Daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) © 2013. All Rights Reserved. Shared by Puncak Taman Jaya Landscape
Top