Jual dan siap kirim serta tanam aneka ukuran palem putri, baik eceran maupun partai besar. Kami siap melakukan pengiriman untuk daerah jakarta, bogor, depok, tangerang dan bekasi atau jabodetabek dan luar daerah jabodetabek. Harga jual palem putri yang kami tawarkan sangat murah karena dijual langsung dari pembibit dan pembudidaya dengan harga grosir.

Palem Putri (Veitchia merillii) Palem Putri adalah jenis palem yang mirif dengan Roystonea regia atau palem raja. Palem ini memiliki batang tunggal berwarna abu-abu dengan bentuk ramping sedikit beruas namun bengkak dibagian dasar batang. Palem putri memiliki daun yang rapih yang jumlahnya mencapai belasan. Di Indonesia pohon palem puteri ini memiliki lebar tajuk mencapai 2m bahakan lebih dengan lebar setiap daun mencapai 1m. Bentuk fisik daun palem putri mirip dengan palem raja hanya saja daunnya memiliki warna yang lebih hijau. Tanaman ini jika tumbuh di habitat yang sesuai, tingginya bisa mencapai sekitar 5 m.

Palem ini berasal dari Filipina, oleh karena itu palem putri sering disebut sebagai palem manila karena berasal dari Filipina. Palem ini juga memiliki buah berwarna merah sehingga sering juga disebut sebagai Christmas Palm atau Palem natal karena buahnya yang bersinar seperti lampu natal. Palem puteri ini termasuk ke dalam tanaman yang memiliki persyaratan tumbuh yang mudah. Tanaman ini suka dengan paparan sinar matahari penuh tanpa naungan dengan kondisi tanah yang agak berpasir tanpa perlu diairi setiap hari dan sedikit toleran terhadap tanah yang memiliki sedikit garam. Namun palem puteri ini tidak cocok dengan tanah yang terus menerus basah dan liat.

Palem putri tahan terhadap musim kering sehingga sangat cocok tumbuh di dataran rendah yang beriklim tropis. Fungsi tanaman ini dalam landnscape adalah sebagai berikut: (1) tanaman pengarah jika disusun teratur dan rapih untuk mengarahkan pengguna menuju lokasi tertentu; (2) sebagai dinding pembatas dalam membentuk ruang mapun barrier dari pandangan yang tidak menyenangkan; (3) sebagai buffer yaitu dinding terhadap polusi seperti polusi seperti bau yang tidak enak, suara, dan debu; dan (4) sebagai point of interest karena bentuk dan warnanya yang atraktif, tanaman ini sangat cocok digunakan untuk memperindah taman di halaman rumah anda atau penanaman skala kecil lainnya. Bagi anda yang tidak memiliki lahan atau taman yang luas, anda dapat menyajikan keindahan palem putri ini di dalam sebuah pot besar. Namun anda harus memastikan palem putri tersebut mendapatkan nutrisi yang cukup dengan habitat yang sesuai agar tanaman dapat tumbuh dengan maksimal. Palem putri dapat juga diaplikasikan sebagai tanaman indoor maupun outdoor.

Kami juga menyediakan jenis palem lainnya silakan lihat klik menu diatas atau label Aneka Palem.

Untuk Informasi dan Order Pemesanan Hubungi Kontak Dibawah Ini (Respon Cepat):

Telp/ SMS/ Whatsapp: 0812 9826 4691

BBM: 5 F 8 A 8 2 9 B

(Klik gambar dibawah untuk memperjelas dan like/share halaman ini, terima kasih)
(Silakan save halaman ini, tekan tombol ctrl + D dan save/done/selesai)

jual palem palm putri buah

agen grosir palem putri


harga palem putri

bibit palem putri

Posting Komentar

  1. Saya punya bnyk palem juga jenis putri, rotan dan tupai, siapa tahu kta bisa bekerja sma

    BalasHapus

 
Jasa Pembuatan Taman dan Kolam Daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) © 2013. All Rights Reserved. Shared by Puncak Taman Jaya Landscape
Top