Siap jual, kirim dan tanam pohon pandan bali batang tunggal dan cabang baik dari ukuran bibit sampai tinggi tertentu dengan harga jual murah langsung dari pembibit dan pembudidaya pohon pandan bali. Menerima pemesanan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

Pandan Bali (Cordyline australis) dkenal juga dengan nama cabbage tree atau cabbage palm merupakan salah satu jenis tanaman hias taman yang minimalis yang sangat mudah perawatannya. Tanaman ini sangat cocok untuk daerah tropis dan memerlukan cahaya sinar matahari penuh. Selain dapat ditanaman langsung pada permukaan tanah, tanaman ini dapat ditanaman didalam pot, baik sebagai tanaman outdoor maupun indoor.

Fungsi tanaman ini selain dapat menyerap debu dan polusi, pohon pandan bali memiliki fungsi focal point atau point of interest dalam landscape taman dan menambah kesan tropis dan minimalis taman anda.
Untuk Informasi dan Order Pemesanan Hubungi Kontak Dibawah Ini (Respon Cepat):

Telp/ SMS/ Whatsapp: 0811 8895 08


(Klik gambar dibawah untuk memperjelas dan like/share halaman ini, terima kasih)
(Silakan save halaman ini, tekan tombol ctrl + D dan save/done/selesai)









Posting Komentar

 
Jasa Pembuatan Taman dan Kolam Daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) © 2013. All Rights Reserved. Shared by Puncak Taman Jaya Landscape
Top